Friday, July 23, 2010

Sunset

Well, hidup emang menyebalkan, kadang, menyedihkan, penuh dengan hal-hal yang kejam, nggak bisa ditolerir, menjijikkan, menyesakkan, bikin penat, bikin pusing, dan masih banyak lagi.
Tapi selalu ada dua sisi. Hidup juga menyenangkan, penuh tawa, penuh teman, penuh cerita, penuh hal manis, penuh warna, warna-warni. Dimana kadang kita tak selalu menyadarinya, apalagi hal-hal kecil yang bertebaran di sekitar kita. Salah satunya, buatku, adalah “sunset”.
Ya, sunset, matahari terbenam. Dimana sekarang ini kita semua (termasuk aku), sudah semakin terlarut dengan rutinitas, kebanyakan pikiran (nyari duit, duit n duit hehehe), maka ketika tanpa sadar aku keluar dari tempat kerja, di sore hari, menatap ke arah barat, nah, di sana aku lihat sang matahari sedang semakin tenggelam ke peraduannya (cieee).
Moment saat itu benar-benar unspeechable, tres magnifique (kata orang perancis bilang). Di sana, di sebelah barat, aku liat langit tampak kemerahan, disertai semburat warna pink dan oranye yang berpadu dengan awan yang tak kentara. Bener-bener bikin fresh!
Setelah itu, hampir secara otomatis, bertepatan dengan waktunya, aku selalu menyempatkan diri melihat keindahan yang hampir terlupakan tersebut, so simple thing but deep in meaning.
Ngomongin soal sunset, jadi inget juga soal sunrise. Sayangnya dari rumahku aku nggak bisa melihat saat sinar matahari pagi tersenyum menyapa seluruh dunia, membuka hari baru. (Tp juga dikarenakan mungkin diriku susah bangun page kali ya hehehe).
So bagaimana sunset di tempat kalian?

Bookmark and Share


4 Responses to “Sunset”

  1. on 25 May 2006 at 9:29 am    ichigoichiAgonk
    eh emang sunrise sama sunset masi ada yah?bLom pindah?wah baru tau gw!!!
    sunset ma sunrise kaLah sama ketenaran mbah maridjan sama om merapi…
    wkwokwokwowk…
    *kaLo pas sunrise pasti gw masih cengo didepan notepad source kode… (ampe muntah darah)
    *kalo pas sunset pasti gw masi meringkuk di daLem sarung di sebuah puLau kapuk… (jam bioLogis keboLak baLik)

  2. on 01 Jun 2006 at 10:42 pm    VE
    ;;)Shannnteee….miss U…

  3. on 16 Jun 2006 at 9:34 am    ShiNta
    sant..sant…msh mending u bisa menatap sunrise (wuih pasti uindahe puol).lha Q? sunset juga ga pernah liat coz d dlm “kotak” kamar kos ada “mainan” yg lbh mengasyikkan! hehehe.sunrise? u tau sendiri kan gimana tidur Q tiap hari?mpe di bilang “tukang ronda” galz! jd klo utk sunrise,justru Q sering dapetin! ga seindah sunset koq.sumpah…!!
    eh tp Q pernah loh iseng ke marina.pura2nya mo jogging sore2(smbil ngeceng gitu de),trz kbenaran liat sunset.wuih….oranye buanget! indah seeh…tp ketutup ama mendung.jadi ya agak2 peteng.gak puas de liatnya.justru malah klo dr kos(dr pojok kmr gendhut)kliatan sunset yg oranye itu.indah en silauuuu bangeeeet…!!! mpe pedes niy mata klo kna sinarnya.
    so galz..klo u pgn liat sunset,mending k kos Q aja (ngrayu niy).piye…??

  4. on 04 Jul 2006 at 5:37 am    Dhedhek
    Ya sunset….
    Emang bunder n warnanya orange ngejrenk….
    Bikin kita terpana melihatnya
    Sayang kita cuma bisa melihatnya hanya beberapa saat aja soale dari tempat kita melihat pasti dah ketutup ma pohon klengkeng (nyebelin)…
    Aku sering loh lihat sunset di Kopeng (buagus buanget bo’) U perlu coba pasti kelihatan kueren abizz….

No comments:

Post a Comment