Friday, July 23, 2010

Ceritanya seh sebenere 2 hari yg lalu…bener2 hari gedeg (dongkol) sedunia deh. Yah mungkin aku emang lagi bete n a little bit emosi, ga tau, mungkin bakalan kedatangan tamu kali ya? hehehe
Well, the story began when one of my friend asked my favour to help her to look for ‘Nu shoes. Nah aku yg emang bisa keluar, soale aku di-sms pas masih di kantor, ceile di kantor, so aku langsung ke rumah sohibku yg emang udah sohiban dr SMU. Karena pasarnya deket (buat nyari sepatunya) so kita jalan kaki (soale ketia b’dua emang nggak punya motor plus nggak bisa naek motor hihihi). Nah terjadilah peristiwa yang bikin dongkol abis. Ini yg pertama, kita pas keluar gank kan ada jalan raya, nah ada angkot berhenti, si kenek-nya turun n nawarin kita dr jauh pake teriak2 n gaya tangan nunjukin apa kita mao naek apa kagak, nah temenku udah melambaikan tangan alias tanda klo kita nggak mo naek, eh dia tetap ‘kekukeuh’ nanyak kita mo naek apa kagak, so gantian aku deh yg melambaikan tangan tanda say “NO” to him, tp bener2 nggak tau apa bloon tu orang, dia masih “ngeyel” nanya kita (teriak2 yg bener) apa kota mo naek, so otomatis kita ber-2 noleh ke belakang yah sapa tau ada calon penumpang lainnya yg berjalan di belakang kami, tak taunya nggak ada, eh tu kenek masih aja nawarin n nanyain, jadinya aku cuma melengos n nggak gagas tu kenek (otomatis aku pake “misuh2″ juga, gondok banget nggak seh). “Bego (pekok) banget tu orang!” kataku agak jengkel. Sebelnya lagi tu kenek nggak habis2nya nanyak kita, padahal kita udah belok segala loh! Itu orang apa bukan Seh?!!! Arghhh!!! Ok itu peristiwa yg pertama.
Yg ke-2, kita udah muter2 di salah satu toko sepatu, kita lagi liat2 alias milih2 soale temenku pengen sepatu yg resmi, warna item plus hak-nya (hak tu apa bhs indonesianya ya?) nggak terlalu tinggi. Nah ada juga 2 mbak2 yg juga sedang liat2, eh tiba2 si mbak yg satu nyenggol sebuah sepatu dg “bemper”nya yang emang gedhe (si penjaga toko yg emang cowok aja sampe ngeliatin dg suka cita, aku n temenku yg emang imut alias nggak ‘mbody” dicuekin aja, nasib..nasib…), yg bikin aku jengkel tu mbaknya pura2 nggak tau, boro2 ngembaliin tu sepatu ke tempatnya, liat aja dia nggak! So dg sabar aku kembaliin tu sepatu (aku kan baek hati). That’s the second fuckin’ story.
Ketiga, ini juga di sebuah toko sepatu tp beda tempat, kejadian lagi ada seorang Ibu yg dg polosnya ngejatuhin sebuah kardus sepatu, n dg lugunya ngacir begitu aja, wuih..aku langsung melotot n mencoba menahan emosiku, dan dg sangat berat hati ku kembalikan tu kardus ke tempatnya. Hebat nggak tuh?! Aku bilang ama temenku “Perasaan, hari ini kita ketemu banyak orang bego ya?” Temenku cuma ketawa n bilang spy aku sabar..sabar…
Well, buntutnya, the last accident adalah pas aku pulang ma temenku, udah sepatu nggak dapet, mana udah jalan2 sampe jauh (tp gpp, soale aku suka jalan), eh di trototar, lagi asyik2nya ngobrol ma temenku, tiba2 nyelonong seorang laki2 setengah baya, yg dengan cueknya “nyenggol” siku tanganku (pertama kupikir temenku), so langsung shock deh aku, soale takut tu orang kenapa2, eh ternyata dia cuman terus jalan sambil ngomong2 sendiri sambil geleng2-in kepalanya kayak orang gila, Emang Orang Gila! Waduh!!!
Lengkap deh!
Ehm, ada cerita tambahan lagi, keesokan harinya kita kerja pulang awal, bayangin jam 12 udah jalan2 mo nyari makan siang trus langsung pulang! Jarang-Jarang tuh! Nah kita ceritanya mo beli maem di depan kampus, ternyata banyak banget yg udah makan di sana, kita ber-3, sebenere aku liat masih cukup klo buat bertiga, tp ada segerombolan siberat eh salah serombongan cewek2 yg sedang makan, dg lahapnya (mungkin saking laparnya kali, bahkan ada yg nambah!), trus dg cueknya alias tanpa perasaan tas2 mereka di taruh di kursi sebelah mereka yg kosong, so otomatis kita nggak bisa masuk. Bikin gedeg aja! Nggak pengertian banget, mana sok gitu deh! I hate that kind of bad attitude!
Itu, Itulah saudara2 my bad stories about many kind of people around us…
Btw, how’s Your day?
Bookmark and Share


No comments:

Post a Comment