Friday, July 23, 2010

Nu Year

Well, kata-kata yg tepat untuk tahun baru kali ini adalah “hujan”, “angin”, “dingin” n “gelap” (coz sering mati lampu). Yah emang akhir-akhir ini cuaca agak nggak nyaman (hujan yg biasanya sendu, sekarang terasa kelabu, angin yg biasanya menyapa terasa menjerit, what?).
Kronologisnya, dari tanggal 31 aja aku dari mo tidur sampe bangun tidur tetap setia dengan jaket dan kaos kaki nempel di kaki (sori, bukannya sok “mbah-mbah”, tp emang alergi dingin hehehe). Terserang pilek! Cuaca dari pagi udah mendung, angin, hujan rintik-rintik, dll. Seharian cuma tiduran, dengerin musik, bikin minuman panas or hangat n “bikin pesta sate kambing” dg keluarga besar (of course masih pake kaos kaki plus jaket hihihi).
Nu Year Eve? Well, sebenere, jauh-jauh hari sudah ada rencana mo ngadain acara taon baruan, cuman gatot semua alias gagal total! Ke Jogja batal coz ada somethin’ trouble with the fuckin’ money, trus ada rencana diajak camping rame-rame, gagal coz ada pihak keluarga yg got accident n musti masuk rumah sakit. So, akhirnya nggak tau mau ngapain, didukung kondisi badan yg nggak fit akibat pilek. Walhasil cuma ngringkuk di kamar tidur, desek2-an ma adek, baca n dengerin musik.
Malamnya diajak keluar sodara, karena ada acara musik di pusat kota (Bunderan, deket kantor walikota), ada rock, reggae, hip-hop n dangdut?! Karena pengen liat pesta kembang api makanya aku ikut, dengan perlindungan menyeluruh terhadap dingin hehehe.
Muter2 nggak karuan coz polisi dimana-mana nutup jalan (supaya motor nggak pada masuk areal pusat, maksutnya kita disuruh jalan kaki), pokoke akhirnya cuma nunggu malam n nunggu temen2 lainnya pd ngumpul.
Asli aku udah males banget, tp dihibur masih ada acara pesat kembang api kok (apalagi di stage tinggal acara “dangdutan”). So aku cuma menikmati ngeliatin kembang api yg digeber habis-habis-an dan nggak habis-habis, fireworks in da sky!!!
Udah, selesai, pulang, terjadi macet besar2an coz yg bawa motor pd minta jalan dibuka, kami hanya melenggang kangkung di antara motor dan mobil yg nggak bisa kemana-mana.
Pulang? Well, masih disambut mati listrik pas ambil motor di rumah temen, nongkrong di luar, angin kuenceng plus keadaan sekitar gelap gulita. Lengkap deh! Pengen balik dan ngeringkuk di kamar…
Nggak tau deh pertanda apa dg semua itu di tahun yg baru ini ….
But, tetep Good Bye 2006 …n Welcome 2007 dah!!!

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment