Sunday, July 25, 2010

selamat pagi!

hari ini pagi-pagi sudah keliling bersepeda motor, setelah nganterin adekku tentu saja, karena sama sekali nggak ada job, so bisa nyante-nyante, apalagi setelah beberapa minggu terakhir dihajar dengan deadline yang menumpuk, lembur tiap hari.
well, belum mandi, udah gosok gigi sih (atau belum yah? ^_^), masih pake baju tidur, yang disembunyiin ama jumper. saat di jalan, apalagi di lampu merah, kanan-kiriku banyak kulihat mereka-mereka yang sedang keburu, berkejaran untuk berangkat kerja, ke kantor, ke kampus, ke sekolah, dll. sudah rapi, memakai seragam, pakaian kantor, atau mereka-mereka yang akan pergi berdagang, ke pasar, dll. mereka melaju dengan cepat, langsung meninggalkanku di belakang. ya, emang aku nyantai aja, menikmati semua yang terjadi di sekelilingku (dengan kecepatan 20 km/jam, bayangin deh, ampir sama ama jalan cepat, dan naik sepeda hehehe). sambil bersenandung kecil lagu yang kudengar saat bangun tidur (dimana lagu ini sebenarnya kudengar sebelum aku jatuh tertidur tadi malam, kebawa sampai pagi, salah satu opening song di salah satu radio semarang, yang entah kenapa selalu membuatku seperti terbawa ke keadaan tempo dulu).
tempat favoritku adalah sebuah tanjakan tidak terlalu curam, bukan di jalan besar, tapi seperti jalan tembus, dengan kanan-kiri rumah. yang istimewa adalah aku biasa melihat keadaan salatiga dari sana, langit yang bersih, rumah-rumah kuno di depanku, gedung bertingkat di kejauhan (sebuah hotel bintang 4 di kotaku ini), dan masih banyak lagi. sayang aku selalu lupa membawa kamera. selamat pagi! ucapku dalam hati. another new day has come.

selamat pagi!
selamat pagi!

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment