Friday, July 23, 2010

searching for you

aku terus melihat dengan pandangan mencari
di antara banyak wajah yang tidak kukenal, di antara banyak orang yang tidak pernah kutemui sebelumnya
aku sangat berharap menemukan seraut wajah yang ingin kulihat
searching for you…
gara-gara agak “loaded” dengan semua hal yg tak terasa menumpuk (to much things to be worried, body and soul should be carried), akhirnya aku “ngabur” aja ke jogja, nggak tau entah kenapa pengen kesana…pamitan ma orang rumah sih mo “ikutan job fair” (biar kesannya nggak cuman maen aja di jogja)
akhirnya “agak dadakan” nyampai ke tempat one of my beloved old “changed” friend (she said “well, thing’s changed), nggak tau juga mo ngapain setelahnya, ya akhirnya cuma kayak anak ilang “nyatroni” toko2 buku ma kaset n tempat2 yg emang pengen aku masuki (sial, duit pas2an tanggal tuwa gini, sampe ngences2 pengen beli buku!), maen kartu ma anak2 di tempat kost temen aku numpang (got addicted then!), “wisata kuliner” yg nanggung hehehe (sori, nit, but kapan2 lagi ya? hehehe), nongkrong depan bethesda coz ga boleh masuk ma satpam (nggak tau jam jenguk, cerintanya), salah nyetop bis kota (pantesan orang-orang pada ngeliatin yah? padahal udah lumayan ge-er), jalan2 malem di jalan jakal (alasannya nyari pulsa padahal bo’ong, ngeceng yg bener), apa lagi ya? o iya, nonton liga champion (damn Rooney!), trus dapet lagu2 n videoklip baru (thank lots, gunk, especially for within temptation, o iya juga salaknya, hehehe), nemu temen2 baru, dan yah “doing nothing but truly refreshing”, nggak kerasa ampir seminggu “acara ngabur”-nya, klo bukan karena telpon dari adek yg udah bacain list “kerjaan” yg udah menumpuk, mungkin weekend ini masih “asyik masyuk” di jogja, hehehe (mana baju udah abis dipake!).

selama itu, aku terus berharap, terus mencari wajah yg kukenal, orang yg amat sangat ingin kutemui, tapi..nihil …kamu nggak muncul di depanku…
im just searching for you …

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment