Friday, July 23, 2010


Belakangan ini udara panas banget klo siang plus ditemani ma debu (katane sih impact from Merapi sono, kulit jadi terasa kering smua, mata perih, dll), dan klo malem …..brrrr …dingin banget (dibela-belain pake kaos kaki n jumper mlulu hihihihi blom ditambah ma slimut, wah klo ga’ …tau deh ….
Nah tadi malem tu, seperti malem2 lainnya khususnya akhir2 ni aku jadi keseringan bangun pagi (pagi bangett soale emang udah niatan mo nonton bola …..World Cup gtuuu), ceritanya kan kebelet mo take a pee, so ke kamar mandi deh, dan ga sengaja aku liat (ke langit maksudnya), what a beautiful sky covered with stars!! Aseli langit tu biru bangetttt, trus banyak bintang dengan berbagai ukuran (alias jauh n deket jaraknya) bertebaran berkerlap-kerlip di sana…hehehe …emang kayak ga pernah liat aja …tapi daripada hari2 lainnya…akhir2 ni tu paling cerah deh…ampir tiap hari ….
Sadar2 aku udah bersin soale aku emang dari tadi berdiri di luar…(becoz of tersepona itu tadi hehehe) …so lama-lama jadi dingin juga, tapi mata ni udah keasyikan liat that all kinds of miracles for me … i feel so so tiny then …in this unpredictable world …Those stars are beyond my hands, unreachable…though they are so so magnificent….
Suara adekku memanggil, “Mbak bolanya udah mulai!”, so lari deh ke dalem, n melototin kotak ajaib yang bisa ngeluarin gambar n suara tersebut, yg mungkin klo bisa ngomong dia bakal minta istirahat karena udah berhari-hari digeber terus gara2 Piala Dunia ….hehehe….
Bookmark and Share


2 Responses to “Far-Flung Stars n’ World Cup”

  1. on 29 Jun 2006 at 11:36 pm    ichigoichiAgonk
    hohohoho…
    gw juga jadi musuhnya bang rhoma neh… aLias ga mematuhi Lagu begadang jangan begadang…
    ( #_#)”
    kena dampak merapi juga?
    kaLo gw sih dengan adanya piaLa dunia bisa menanggung biaya rokok dan makan maLem seLama hampir sebuLan…
    gyahhahahaha… go.. go.. ukraina!!!
    kok gw kaLo nonton boLa dinihari kebanyakan bugiL yes??? apa karena saking semangatnya ato karena Lagi bego yah…
    gyahahaha… cheer’s up 4 those idiots who hangs up their Life on a world cup match!!!
    btw jago Lu paan seh?
    jago gw tinggaL 2 biji negh…
    jerman sama ukraina…
    ntar maLem jerman vs argentina negh… ni abis ke Lingkaran K nyetock booze sama makanan berat…

  2. on 04 Jul 2006 at 5:49 am    Dhedhek
    Gila….Jerman menangnya bikin sebel aja yah….
    Aku ampe pengen ngebom tu wasit pas jerman vs Argentina. nayta2 Argentina dapat pinalti eh tu wasit cuek bebek kayak dak liat sesuatu aja. so kalah deh Argentina dengan wasit yang “telo” itu….
    Menyedihkan!!!!
    Kamu seh tidur kalo liat bola hehehe jadi keinget pas gol aku teriak2 sendiri eh ternyata kamunya “Mbiler” trus gantian aku ketiduran kamu dak bangunin.
    Trus jadi keinget Spanyol vs Perancis yang terlewatkan gara2 HP kamu silent trus HP aku lupa dak aku alarm so kita ampe pagi ditonton ma TV eh bangun2 Spanyol ditendang ma Perancis gile banget (nyesel setengah mati ndak liat pertandingn itu)…..
    Trus pagine kita malah berkelahi “oyok2an” ndak saling membangunkan pas pertandingan itu (sama2 ketiduran gitu…Gile)
    OK deh ntar pagi Italy ketemu Jerman moga aja Dewi Fortuna tetep “Nemplok” ke Italy…. habis Jerman pasti ngandalin Wasit lagi seh bikin BT dah (tapi aku udah mempersiapkan diri aku untuk yang terburuk aja deh biar dak terlalu shock kalau kejdiannya sama waktu Argentina kemarin)
    Aku pengen Final Italy ketemu Portugal neh pasti keren deh
    Ok Jhon….
    Hidup World cup 2006
    (Ntar aku dak pake kaos kaki…abis kotor waktu ke Klaten kemaren. Cuma punya satu lagi hikss…hikss,,,,) so jangan tarik2 my selimut yah hehehehehe…..

No comments:

Post a Comment