Friday, July 23, 2010

sign and losing…

saat mo bersihin wajah, ceritanya di depan kaca, eh aku baru nyadar klo antingku ilang sebelah, yg sebelah kiri, so langsung deh sibuk nyarinya di meja, di lantai, trus ngubek-ngubek pakaian yg baru aja aku copot, tapi nihil…benda mungil itu nggak ada. emang harganya sih murah meriah muntah-muntah, cuman aku suka banget ama bentuk n warnanya, bulet, bentuk anting punk gtu, warna oranye dengan pinggir dan bagian belakang warna item. hiks… tinggal sebelahnya aja … yah direlain aja, mungkin jatoh pas di jalan or “ketelingsut” dimana, klo nggak suatu hari ktemu, ya pasti udah raib.
“ting” (kayak bunyi lampu ide, hehehe), nggak sengaja aku langsung mikir, “ada pertanda apa niy?” (anting ilang, dihubung2in ama pertanda). aseli aku sama sekali nggak hobi banget hubung2in satu hal ini dengan hal lainnya, tapi mungkin gara2nya barusan aku dari tempat temanku, dimana dia barusan ngomongin soal pertanda-pertanda gtu deh.
beberapa jam sebelumnya, aku dapat sms emergency supaya ke tempat temanku (dari smp-sma) katanya dia mo curhat n dia pake nangis sgala, aku mikir “waduh, pasti gawat bgt nih”, ya udah dengan cepat aku tinggalin kerjaan yg numpuk di depan komputer, langsung nyetop angkot dan meluncur ke rumah temanku, disambut dengan wajah bekas air mata, sembab, mata dan hidung merah. dia langsung cerita semua masalah yang numpuk. dari soal cinta, kerjaan, keluarga, teman, dll. salah satunya klo dia baru saja kehilangan salah satu orang terdekat yg sangat disayangi dan dipercayainya, orang yg dianggapnya teman dekat, tapi ternyata tidak bisa jujur padanya. dia merasa dikhianati dan menyesal dg semua yg pernah ada mereka jalani. dan itu sebenarnya sudah dia rasakan sebelumnya, dia bilang klo dia punya feeling super peka, soa bisa ngerasain “pertanda” tadi, pertanda bahwa dia bakal kehilangan sesuatu atau seseorang.
seperti biasa aku cuma bisa jadi pendengar setia, at least bisa bikin dia lega dengan udah cerita kali ya. friends are precious, and kehilangan …. well, it’s a sad word. dan aku sendiri juga udah banyak dan sering kehilangan dalam hidupku, aku juga tau gimana rasanya…
nah mungkin pertanda anting ilang itu bagiku, aku disuruh beli yg baru lagi kali ya? hehehe, or aku emang disuruh pake my gold earrings hhehehe (yg udah lama nganggur nggak kepake).

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment